Sabtu, 21 Juli 2012

PERSAHABATAN


Persahabatan…
Kata yang sederhana, namun kaya makna
Banyak orang suka mendefinisikannya
Mereka bilang…
Persahabatan adalah cinta
Persahabatan adalah ketulusan
Persahabatan adalah pengertian
Persahabat adalah kepedulian
Apapun itu, setiap manusia pasti memiliki arti persahabatan dalam hidupnya
Aku sendiri…
Aku takut untuk untuk mendefinisikan sebuah kata PERSAHABATAN
Entah kenapa…
Bagiku,
Persahabatan hanya mampu di definisikan oleh hati yang tulus
Tidak dapat terucap oleh kata – kata
Sepanjang apapun definisi persahabatan yang di ucapkan oleh mulut yang kadang berbohong ini, tidak akan mampu menandingi definisi persahabatan yang terukir dalam hati yang tulus
Dulu, uku sama sekali tidak memikirkan apa arti sebuah kata persahabatan
Aku berhubungan dengan orang lain seperti biasa tanpa ada sesuatu yang istimewa
Tapi, saat ini aku memahami apa itu persahabatan.
Ya, persahabatan…
Seperti aku bilang, aku tidak dapat mendefinisikannya
Biarlah, kata persahabatan itu terukir dalam hatiku dan akan selamanya tersimpan dalam memori yang paling canggih di dunia ini
Persahabatan akan lebih dipahami, saat mereka pergi meninggalkan kita
Maka, jangan sia – siakan mereka saat mereka ada di hadapan kita.
Sahabat… I Love You Cz Allah.     

Tidak ada komentar: