Jumat, 19 Oktober 2012

Refreshing bareng Eksekutif


bus yang ngangkut ka
Ini nih, cerita perjalanan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Matematika. Jalan-jalan, bareng orang-orang yang ‘dianggap’ orang serius fakultas, :D. Padahal!!! Hahaha. Sabtu, 6 Oktober 2012, meninggalkan sejenak kesibukan kami di fakultas, emang sibuk ngapain?.



baru nyampe
sebelum presentasi dimulai, foto dulu gpp ya
Kalo sama eksekutif, jalan-jalan aja dijadiin program kerja!!! Ckck. Program kerja yang mendadak banget dan hampir tidak terlaksana karena berbagai faktor, salah satunya kesibukan, wakaka. Tapi, Alhamdulillah jadi sih :D (y). Walaupun gak semua pengurus bisa ikut, tapi tetep rame. Bus yang kami naiki, jadi tempat karaokean. Mulai pop sampai dangdut, beuh.







wah .cocok nih jadi model iklannya :D
Tujuan pertama kami adalah PT Dua Kelinci, Pati. Kunjungan industri ini buat senang plus tambah wawasan dan kebanggaan. PT Dua Kelinci merupakan pabrik kacang kering terbesar di Indonesia lho dan saat ini jadi official sponsornya Tim sepak bola terkenal dunia, Real Madrid (WOW).  

Sampai disana, kami langsung disambut oleh pihak PT Dua Kelinci. Foto dulu di depan!!! Wah, ternyata tidak kami saja yang berkunjung, tapi juga ada sekolah-sekolah lain mulai dari Taman Kanak-kanak sampai SMP. Ruameee banget. Kemudian, kami dipersilahkan untuk mendapat penjelasan seputar PT Dua Kelinci. Dari perjalanan berdirinya, proses re-packing (dalam pabrik), sampai jadi pabrik yang guedde banget gini.




kalo ini di belakang Kios Kelinci

Terus, lanjut capcus deh ke kunjungan pabriknya. Tapi gak boleh ambil gambar ni, heuheu. Ada sekitar 7000 pegawai (orang semua tuh??? Ya iyalah - -“). Sibuk banget kegiatan di dalam, mesinnya juga besar-besar, dan yang paling berkesan adalah saat masuk lemari pendingin raksasa. Katanya nih, buat menyimpan kacang-kacang biar gak kehabisan stok. Kalo kacang udah masuk lemari pendingin ini, bisa bertahan sampai 3 bulan. Suhu di dalamnya -10 derajat C (brrrr).


Lanjut lagi perjalanan ke Kios Kelinci yang menjual hasil pabrik Dua Kelinci. Ada merchandise Dua Kelinci juga. Saatnya belanja!!! Beli oleh-oleh buat orang-orang tercinta di Tembalang, tema-teman departemen yang gak bisa ikut.







Perjalanan dilanjutkan ke Kudus (Shalat dan makan doank sihh, hahah).






Langsung ke Demak!!!


Diskusi di Masjid Demak. sempet aja ya, padahal lagi refreshing. Eh, langsung Shalat Ashar, dan pulaaaang :D 

Yah, walaupun perjalanan yang begitu singkat tapi nikmat. Sekadar refreshing otak, yang sudah terlalu padat dengan berbagai agenda yang buat botak.




di depan menara Demak
trio macan. whau
Kembali dengan kesegaran, dan siap menyambut pekerjaan :D